Monday, September 06, 2010

I'm Back

Setelah 3 tahun lamanya vakum, akhirnya kuputuskan untuk kembali menulis. Kuakui bukan karena semata-mata hasrat hati untuk menulis sudah tak terbendung lagi, tapi.. karena terinspirasi olehnya.. Ya, "Dia".. Sebelum lebih jauh aku bercerita tentang "Dia", ada baiknya kuteruskan dulu bagian pendahuluan ini. Hmm.. sampai mana ya? Oh ya, aku putuskan mulai menulis lagi juga karena ide-ide di kepalaku ini mulai mengganggu rasanya jika kutumpahkan pada orang lain.. haha.. Aku si obsesif-kompulsif ini mulai tidak bisa menahan diri untuk menceritakan sesuatu berulang kali. Daripada aku kehilangan teman-temanku yang eneg dengan ceritaku.. haha.. lebih baik kumulai saja lagi kebiasaan untuk menulis blog. Tidak bisa kujanjikan bahwa tulisan-tulisanku akan berkualitas atau bermakna, tapi aku akan berusaha sedapat mungkin untuk terus jujur di sini.

OK, enough said.. I bet you're all curious about him.. Let's just call him "McGeeky".. Ini nama panggilan yang dibuat oleh salah seorang sahabatku, terinspirasi oleh salah satu serial kesukaanku "Grey's Anatomy".. (We all know McDreamy and McSteamy, right?!?) Ada beberapa alasan mengapa kami putuskan untuk memanggilnya demikian, well at least menurut sahabatku itu. He's quite tall, dark, handsome, chunky, and has the most gorgeous blue eyes, but.. he's also a little bit geeky. If you know what he does for a living and have met him, then you'll understand the reasons. Anyway, he owns a blog. And after seeing (reading) his blog, I got the ultimate reason why I should do this again.

Mengingat apa yang sedang terjadi di hidupku, mungkin aku akan banyak menulis dengan campuran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Maaf kalau ada yang menganggap ini "ga banget" atau "annoying". Buatku yang penting pesannya tersampaikan.. haha..

Well, I don't know what else to write. And since it's almost one o'clock in the morning, perhaps I should just wrap it up. See you all soon :)

No comments: