Tuesday, October 09, 2007

Akhirnya..

Setelah lama mengelak dan menyanggah manfaat blog, akhirnya sampai juga aku di sini. Membuat blog-ku sendiri atas dasar bujuk rayu temanku Mba'Dingin'..

hahaha... what a rasionalization.. tentunya sebagian besar kalian yang membacanya tau ini hanya pembenaranku saja atas dorongan maha dahsyat yang sudah tak tertahan lagi untuk menumpahkan isi pikiranku. Yaa... mungkin paling engga kepalaku bisa sedikit bernafas lega (padahal kan kepala ga bernafas?!?)

Dulu, isi kepalaku seringkali tumpah ruah pada seseorang... seseorang yang berjasa besar membuatku mencoba mengerti dan mngesampingkan egoku sejenak dan menelaah pikiran-pikiranku. Hmmm... seiring berjalannya waktu, kesibukan kami akhirnya menghentikan aktivitas tersebut.

Setelah sekian kali berganti partner diskusi dan juga tagihan telepon yang terasa semakin mencekik setiap bulan, akhirnya kuberanikan diri membuat blog ini. Tentunya dengan bantuan Mba 'Dingin' yang pasti akan senantiasa kurepoti dengan, "duh, kok ga bisa kebuka ya?... ganti skin-nya gimana? kok ga bisa post-in foto?!?.. de-el-el.."
Semoga aja si Mba tetep sabar dan mau melayani permintaan-permintaanku.

Jadi, selamat membaca post-in-ku berikutnya...
Semoga diantara ketidakpentingan atau kerumitan bahasa lisan yang mencoba menggambarkan isi pikiranku dapat memberi insight buat para pembacanya..

Ditunggu pula komennya biar memberi pencerahan buatku...

1 comment:

Anonymous said...

selamat bergabung ;-)